Headlines News :
Home » , » Rakor Komisi dan Biro PUSPAS

Rakor Komisi dan Biro PUSPAS

Written By Keuskupan Sibolga on Rabu, 10 Maret 2010 | 18.27

Rapat koordinasi Biro-biro dan Komisi yang ada di bawah Pusat Pastoral Keuskupan Sibolga berakhir sore ini (Rabu, 10/3/2010). Rapat yang bertempat di Guest House Kristoforus dimulai dari kemarin pagi.

Rapat koordinasi ini merupakan rapat yang perdana setelah Pusat Pastoral Terbentuk di Keuskupan Sibolga Januari 2010. Pusat Pastoral (PUSPAS) adalah adan koordinasi pastoral yang dibentuk untuk menjalankan dan melaksanakan amanat Sinode keuskupan Sibolga yang berlangsung, 12-16 November 2009.

PUSPAS membawahi 4 komisi yakni: PSE, KPKC, Paskel, dan Komisi Pemberdayaan Petugas Pastoral (P3; 10 Biro, a.l Katekese, liturgi, Kitab Suci, Komsos, Pendidikan, Promosi Panggilan, Kesetaraan Gender, Pendampingan Kategorial, Kerawam dan Penelitian dan Pengembangan Pastoral.

Selain 4 komisi dan 10 biro di atas, PUSPAS juga diperkuat oleh lembaga-lembaga yang selama yang membawahi pelayanan tertentu seperti: Seklah Tinggi Pastoral DIan Mandala, Caritas, KKI, Yayasan-yayasan, Seminri Menengah dan lain sebagainya.
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.