Headlines News :
Home » » Pemeriksaan Administrasi

Pemeriksaan Administrasi

Written By Keuskupan Sibolga on Sabtu, 18 Agustus 2012 | 05.38

Selama tiga hari (18-20/8/2012) Bapak Uskup, Mgr. Ludovicus Simanullang OFMCap, mengadakan kunjungan pastoral di Paroki Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga, Telukdalam - Nias Selatan. Selama kunjungan pastoral ini, Bapak Uskup memberkati Gereja St. Yohanes Bawödobara dan menerimakan Sakramen Krisma kepada krismawan/ti.

Di samping itu, Bapak Uskup juga mengadakan Pertemuan bersama DPPI dan para petugas pastoral. Dalam pertemuan itu, Bapak Uskup mendorong DPPI dan para petugas pastoral untuk lebih giat lagi melayani umat.

Disadari bahwa Administrasi Paroki sangat penting. Karena itu dalam setiap kunjungan pastoral, Bapak Uskup meluangkan waktu untuk memeriksa administrasi Paroki, tak terkecuali Paroki Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga Telukdalam.

Buku-buku administrasi penting, tidak luput dari perhatian pimpinan Gereja Keuskupan Sibolga ini. Liber Baptis, Liber Matrimonium, kartu keluarga dan dokumen paroki lainnya turut diperiksa dalam kunjungan kali ini.

Menurut Bapak uskup, administrasi yang teratur, sistematis dan apik merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap umat.


Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.