Headlines News :
Home » » Pertemuan Evaperta Kobilem

Pertemuan Evaperta Kobilem

Written By Admin on Selasa, 13 November 2012 | 10.13

Pertemuan Evaperta Kobilem 2012
di Guest House St. Kristoforus Sibolga.
Selasa, 13/11/12, Komisi, Biro dan Lembaga (KOBILEM) Keuskupan Sibolga mengadakan pertemuan bersama dengan Pengurus Harian Puspas (PHP) di Guest House St. Kristoforus Sibolga. Pertemuan Evaluasi dan Perencanaan Tahunan (Evaperta) yang diagendakan berlangsung selama dua hari ini (13-14/11/12) dibuka oleh Direktur Puspas, RD. Dominikus Doni Ola.

Dalam sambutannya, RD. Dominikus mengucapkan selamat datang kepada para Kobilem. Pastor yang juga bertugas sebagai Vikjen Keuskupan Sibolga ini mengemukakan bahwa setelah melihat laporan-laporan dari beberapa paroki, nampak bahwa pelayanan pastoral di paroki mengalami perkembangan. Hal ini menunjukkan bahwa para pastor paroki dan petugas pastoral paroki berjuang memberikan pelayanan yang baik kepada umat di Keuskupan Sibolga.

"Namun bila melihat laporan dari Kobilem, hanya enam Kobilem yang menyerahkan laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama ini. Kobilem lain masih belum melaporkan kegiatan yang sudah dilaksanakan", imbuh Direktur Puspas mengungkapkan keprihatinannya.

Hingga berita ini diturunkan, Evaperta Kobilem masih sedang berlangsung di Guest House St. Kristoforus Sibolga.
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.