Headlines News :
Home » » Sekretaris Keuskupan Sibolga

Sekretaris Keuskupan Sibolga

Written By Admin on Rabu, 07 November 2012 | 11.45

RD. Blasius S. Yesse
Setelah menyelesaikan studi di Roma-Italia, RD. Blasius S. Yesse kembali ke Keuskupan Sibolga pada akhir Oktober 2012 yang lalu. Pembawaan yang energik sungguh terlukis pada wajah pastor asal Flores ini.

Sebelum kembali ke Keuskupan Sibolga, RD. Blasius menyempatkan diri pulang ke kampung, bertemu dan melepas rindu dengan handai taulan yang sudah sekian tahun tidak pernah bertemu. Kesempatan seperti ini dimanfaatkan untuk menimba 'energi' baru untuk tugas lebih lanjut di Keuskupan Sibolga.

Melalui SK Bapak Uskup, terhitung sejak tanggal 1 November 2012, RD. Blasius S. Yesse bertugas sebagai Sekretaris Keuskupan Sibolga. Serah terima tugas dari Sekretaris Ad Interim, Fr. Francesco R. Zai OFMCap, kepada Sekretaris baru P. Blasius S. Yesse, dilaksanakan pada tanggal, 1 November 2012.

"Syukur kepada Tuhan, sebab tenaga baru untuk sekretariat keuskupan sudah ada. Dengan itu, saya bisa lebih fokus untuk mengerjakan berbagai tugas di Biro KOMSOS dan Tim Audio-Visual. Selama ini, saya mesti mengatur waktu dengan ketat, sebab selain kedua tugas tersebut, saya juga harus melayani di sekretariat. Dengan kadatangan tanaga baru sekarang ini, tugas menjadi lebih ringan dan terfokus", jelas Fr. Frans R. Zai kepada WARKES menyambut kedatangan RD. Blasius.
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.