Headlines News :
Home » » Pertemuan Akbar OMK TUPATAR

Pertemuan Akbar OMK TUPATAR

Written By Admin on Jumat, 12 Juli 2013 | 19.17


OMK Tarutungbolak menampilkan Tarian Tor-Tor
Hari ini, 12/7/2013, sekitar 500 orang OMK dari tiga paroki yang dilayani oleh Ordo Kapusin Propinsi Sibolga di Dekanat Tapanuli berkumpul di Aula St. Albertus Paroki Pangaribuan. Ketiga paroki itu adalah Paroki Tumbajae, Pangaribuan dan Tarutungbolak (di singkat TUPATAR).

"Kegiatan OMK TUPATAR ini akan berlangsung selama dua hari (12-13 Juli 2013). Pada hari pertama, acara akan diisi dengan Seminar, Pagelaran Budaya dan Aksi Panggilan. Pada hari kedua, OMK TUPATAR akan melakukan Long March dari Paroki Pangaribuan menuju Pantai Kahona. Di pantai ini mereka akan menanam pohon sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan hidup", jelas ketua panitia, RP. Yulius Simatupang OFMCap.

Dikatakan juga bahwa pertemuan yang bertemakan "Be A Brother For All" ini bertujuan untuk membangun kebersamaan di antara OMK TUPATAR sekaligus mengajak mereka untuk semakin menyadari panggilan hidup mereka sebagai saudara bagi seluruh ciptaan. Karena itu relasi yang perlu dibangun tidak hanya relasi harmonis dengan sesama manusia tetapi juga relasi yang baik dengan lingkungan hidup. [WKS/SBG/01]
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.