Headlines News :
Home » , » Laporan Beberapa Kobilem Tidak ada atau Tidak Bermutu

Laporan Beberapa Kobilem Tidak ada atau Tidak Bermutu

Written By Keuskupan Sibolga on Jumat, 02 Agustus 2013 | 10.33



Dari laporan yang sudah masuk, nampak bahwa kecuali Biro Liturgi, Biro Kitab Suci, Biro Kerawam, dan keluarga - ini atau laporannya tidak datang atau laporannya datang tapi tidak bermutu -, sedangkan komisi, Biro, Lembaga yang lain dan PHP telah berjuang selama setengah semester ini untuk mengimplementasikan rencana pastoral rata-rata 75%. Hal itu dikemukakan oleh Direktur Pusat Pastoral (PUSPAS) Keuskupan Sibolga, RD. Dominikus Doni Ola pada pembukaan Evaluasi Pastoral Tengah Tahun 2013 yang digelar di Rumah Pembinaan Rohani (RUPER) St. Leopoldo Gunungsitoli (18-20/6).

Pastor yang juga bertugas sebagai Vikjen Keuskupan Sibolga ini menyampaikan apresiasi kepada Komisi, Biro dan Lembaga (KOBILEM) yang telah berusaha sekuat tenaga mengimplementasikan rencana pastoral selama satu semester ini.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kegiatan yang paling banyak tersebar di paroki-paroki adalah Pelatihan Memimpin Ibadat dan Pelatihan Berkhotbah. Namun beberapa kegiatan pastoral seperti Pengembangan Tata Nilai Baru, Pemberdayaan Kitab Suci, Pemberdayaan Pastoral Keluarga, dan Kedaulatan Pangan masih belum menjadi arus utama perencanaan pastoral di tingkat paroki.
Laporan Direktur Puspas Keuskupan Sibolga ini dapat diikuti secara lengkap dalam video ini.
Share this article :
 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.