Headlines News :
Home » » Tiga Orang Anggota TAV Mengikuti Kegiatan Produksi Program TV di Yogyakarta

Tiga Orang Anggota TAV Mengikuti Kegiatan Produksi Program TV di Yogyakarta

Written By Admin on Selasa, 29 April 2014 | 11.57

Foto bersama para peserta Pelatihan Produksi
Program TV.- Foto: Rm. Ispuroyanto
Biro Komunikasi Sosial (KOMSOS) Keuskupan Sibolga mengutus tiga orang anggota Tim Audio Visual (TAV) untuk mengikuti kegiatan Produksi Bersama Program TV yang diselenggarakan oleh SIGNIS Indonesia Regio Jawa - Sumatera - Kalimantan. Mereka adalah RP. Ch. Sebastian Sihombing OFMCap, Bapak Pogos Fransiskus Sihotang dan Ibu Agnes Dolly Tuerah. Kegiatan yang digelar di Studio Audio Visual (SAV) Puskat Yogyakarta ini berlangsung selama lima hari (28 April - 2 Mei 2014).

Dalam email yang diterima WARKES  dari Romo Ispuroyanto Yoseph, Direktur SAV Puskat Yogyakarta, dikatakan bahwa koordinator umum untuk pelatihan/produksi bersama ini adalah Bapak Darna dari Sanggar Pratikara Bandung dan Manager Pelatihan/Produksi Bersama adalah Romo Noegroho Agung Pr dari Komsos KAS. Sedangkan Koordinator Pelaksana Proses Pelatihan/Produksi adalah Ibu Elis Fadjaringsih dari SAV Puskat.  Para fasilitator terdiri dari staf SAV Puskat dan Komsos KAS.

"Meskipun ada unsur pelatihannya, acara ini lebih berfokus pada kerjasama antaranggota SIGNIS untuk memproduksi program TV yang bertema Sakramen-Sakramen Gereja. Acara dimulai pada tgl. 28 April jam 17.00 dengan sambutan dari Rm. Iswarahadi dari SAV Puskat selaku tuan rumah. Acara ini dihadiri oleh 26 peserta dari ketiga regio tersebut dan 10 fasilitator dari SAV Puskat maupun Komsos KAS. Peserta perempuan berjumlah 4 orang", tulis Romo Ispuroyanto dalam emailnya.
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.