Headlines News :
Home » » Uskup Keuskupan Sibolga Gunakan Hak Suara

Uskup Keuskupan Sibolga Gunakan Hak Suara

Written By Admin on Rabu, 09 April 2014 | 11.22

Uskup Keuskupan Sibolga,
Mgr. Ludovicus Simanullang menggunakan hak pilih
di TPS 6 Kelurahan Angin Nauli Sibolga (9/4/2014)
Pagi ini (9/4/2014) Uskup Keuskupan Sibolga, Mgr. Ludovicus Simanullang OFMCap berjalan kaki dari rumah kediaman uskup menuju TPS 6, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kotamadya Sibolga. Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada tepat di belakang Kantor Keuskupan Sibolga ini sudah mulai didatangi oleh masyarakat setempat sekitar pukul 07.30. Pada jam itu, Panitia Pemungutan Suara (PPS) masih terlihat sibuk mempersiapkan kotak suara dan berbagai hal yang berkaitan dengan pemungutan suara pada Pemilu Legislatif kali ini. Beberapa orang saksi dari berbagai partai politik juga terlihat duduk memperhatikan proses persiapan dan pelaksanaan pemungutan suara yang dilaksanakan di TPS ini.

Vikjen Keuskupan Sibolga, RD. Dominikus Doni Ola
saat memasukkan surat suara ke dalam kotak pemungutan suara
Sekitar pukul 08.15, proses pemungutan suara di TPS 6 ini pun dimulai. Setelah menunggu beberapa waktu, Uskup Keuskupan Sibolga, Mgr. Ludovicus Simanullang akhirnya mendapat giliran untuk menggunakan hak suaranya pada pukul 08.30.

Sementara itu Vikjen Keuskupan Sibolga, RD. Dominikus Doni Ola dan Ekonom Keuskupan Sibolga, RD. Aloysius Barut juga datang ke TPS yang sama untuk menggunakan hak pilih mereka.
Share this article :

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Gunakan Account Gmail untuk menuliskan komentar anda!

 
Dikelola Oleh : Biro KOMSOS
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2009. Keuskupan Sibolga - All Rights Reserved
Keuskupan Sibolga | Membangun Gereja Mandiri, Solider dan Membebaskan.