KUNJUNGAN GENERALAT SVD


Keuskupan Sibolga mendapat kunjungan istimewa dari utusan Generalat SVD untuk Asia. Pastor Visitator Sagaya Pushpa Anbu Agustinus, SVD didampingi Br. Yoseph Pai Himang, SVD pada hari Rabu, 31 Agustus 2022 berkunjung ke kantor Keuskupan Sibolga. Mgr. Fransiskus Sinaga berkenan menerima kedatangan Sekretaris Formasi dan pendidikan General SVD sedunia, berdomisili di India. Dia datang dalam rangka kunjungan para konfrater SVD di provinsi Jawa khususnya di distrik SVD Sumatra,
Nias dan Batam. Utusan dari Dewan General di Roma.

Dalam pembicaraan bersama, Mgr. Fransiskus Sinaga didampingi Vikep THB Pst. Ignatius Purwo, OSC dan Sekjen Pst. Blasius S. Yesse menyampaikan beberapa harapan kepada SVD yang berkarya di Keuskupan Sibolga agar lebih memperhatikan pelayanan pastoral dan menanamkan spiritualitas SVD di tengah umat. Bapa Uskup juga menyinggung kehadiran SVD yang sudah sejak tahun 1998 di Keuskupan Sibolga ini untuk tetap terus melanjutkan karya.
Terima kasih atas kunjungan persaudaraan ini. Semoga kerjasama antara Keuskupan Sibolga dan SVD dapat terjalin dengan baik.


Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget