PASTOR MSF DISAMBUT DI SANTA MARIA BPB GUNUNGSITOLI


Bertepatan dengan pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional 2022 Minggu, 04 September 2022 bertempat di Gereja Katolik St. Maria Bunda Para Bangsa Gunungsitoli, diadakan misa penyambutan dan penerimaan para Pastor dan Frater MSF. Misa dipimpin oleh Vikep THB Pst. Ignatius Purwo OSC didampingi Pastor Paroki St. Maria, Rm. Mikael To, wakil Propinsial MSF Propinsi Jawa Rm. Pieter MSF, Pst. Ando Gurning dan dua pastor MSF yang akan berkarya di Paroki St. Maria yaitu Rm. Antonius Kustianto MSF dan Rm. Aloysius Dany Raditya MSF. Juga ada seorang Frater MSF yang akan menjalani Tahun Kerasulan di Paroki St. Petrus dan Paulus Idano Gawo.

Dalam dua kali perayaan Ekaristi, Pst. Ignatius Purwo OSC menyambut dengan gembira kehadiran para Pastor MSF yang akan berkarya di Keuskupan Sibolga, khususnya di Dekanat Nias. Pst. Purwo berharap setelah para pastor MSF belajar bahasa dan budaya Nias, bisa langsung melayani umat.
Wakil Propinsial MSF Propinsi Jawa, Rm. Pieter juga mengharapkan dukungan para Pastor dan umat untuk para Pastor MSF yang nanti berkarya di Paroki St. Maria. Semoga mereka cepat kerasan dan mudah bergaul dengan umat.
Kepada para Pastor dan Frater MSF, selamat datang, selamat berkarya. Tuhan memberkati segala rencana dan kesungguhan hati para pastor sekalian.





Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget