SERAH TERIMA PASTOR PAROKI ST. YOSEF PANDAN

Rabu, 31 Agustus 2022, P. Donatus Tarihoran, Pr secara resmi diangkat menjadi Pastor Paroki St. Yosef Pandan, menggantikan P. Bartolomeus Sihite, Pr yang akan pindah ke Kuria Keuskupan Sibolga untuk secara full time mengemban tugas sebagai Direktur Pusat Pastoral Keuskupan Sibolga.

Acara serah terima jabatan Pastor Paroki St. Yosef Pandan diadakan dalam Perayaan Ekaristi di Gereja St. Yosef Pandan, yang dipimpin oleh Bapa Uskup Keuskupan Sibolga, Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga, yang turut dihadiri oleh Vikjen Keuskupan Sibolga, P. Gregorius Fau, OFMCap., Ekonom Keuskupan Sibolga, P. Alboin Simatupang, Pr serta P. Blasius S. Yesse, Pr. Umat yang hadir dalam perayaan ini adalah Pengurus DPPI, para pengurus KBG, Tim Katekese Paroki, OMK dan kelompok-kelompok kategorial serta komunitas-komunitas religius di Pandan.

Sebelum perayaan Ekaristi, Pastor Paroki St. Yosef yang lama, P. Bartolomeus Sihite, menyampaikan laporan pertanggungjawaban mengenai keuangan dan karya pastoralnya selama lebih kurang empat setengah tahun di Paroki St. Yosef Pandan. Acara laporan pertanggungjawaban itu dilaksanakan di Aula Catholic Center Pandan, ke hadapan Bapa Uskup, Ekonom Keuskupan, DPPI Paroki Pandan, semua DPSI, pengurus KBG, pengurus kelompok kategorial dan perwakilan komunitas religius.
Rangkaian acara serah terima pastor paroki tersebut ditutup dengan acara makan malam bersama setelah perayaan Ekaristi, yang diadakan di Aula Catholic Center Pandan. Acara makan malam ini juga diisi dengan kata-kata sambutan.

Selamat bertugas untuk P. Donatus Tarihoran sebagai Pastor Paroki St Yosef Pandan! Terima kasih untuk P. Bartolomeus Sihite, Pr yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Pastor Paroki St Yosef Pandan selama ini.







Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget