MINGGU PASKAH VII HARI KOMUNIKASI SOSIAL SEDUNIA KE-56 DI STASI ST. PETRUS DAN ST. PAULUS RASUL AEK RAISAN

 

Umat berphoto bersama Pst. Gusti Faran

Minggu, 29 Mei 2022 tepat pada Hari Raya Paskah VII dan Hari Komunikasi Sosial Sedunia Ke-56, Pastor Gusti Faran, Pr merayakan ekaristi di Stasi St. Petrus dan Paulus Rasul Lobu Singkam Aek Raisan Paroki Katedral St. Theresia Lisieux Sibolga. Jumlah umat yang ada di stasi ini sekitar 15 KK. Bpk Lumbantobing selaku voorhanger menghimbau agar umat stasi Lobu Singkam tetap semangat dan setia hadir untuk beribadah pada setiap hari Minggu.

Setelah acara perayaan ekaristi selesai, Bpk Josep dan Bpk Simon dari Sibolga membagi-bagikan roti dan susu sumbangan sukarela kepada seluruh umat yang hadir terutama kepada anak-anak. Terima kasih banyak untuk Bpk Josep dan Bpk Simon yang telah beberapa kali memberikan sumbangan secara sukarela untuk umat stasi Lobu Singkam Aek Raisan. Semoga Bpk Josep dan Bpk Simon selalu diberkati Tuhan dan murah rejeki.

Disamping pelayanan ekaristi, Pastor Gusti Faran juga memberikan pelayanan pengurapan orang sakit kepada salah seorang umat stasi Lobu Singkam yaitu Bpk S. Lumbantobing yang telah lama menderita sakit. Bpk S. Lumbantobing ini juga salah satu tokoh penggagas berdirinya gereja stasi St. Petrus dan Paulus Rasul Lobu Singkam. Semoga umat stasi Lobu Singkam selalu diberkati oleh Tuhan.



Gambar Gereja Stasi Lobu Singkam

Bpk. Josep dan Bpk. Simon membagikan roti dan susu kepada umat




Pst. Gudti Faran memberikan sakramen pengurapan orang sakit




Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget