MISA SUKURAN PASKAH OMK SE-PAROKI ST. PETRUS DAN PAULUS IDANOGAWO

 

Misa dan syukuran Paskah Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo pada Minggu, 8 Mei 2022 berjalan dengan lancar. Perayaan ini berlangsung di aula paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo, dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo P. Samuel Gulo, Pr dan Pastor Vikaris P. Eduar Lase, Pr perayaan Ekaristi berlangsung dengan baik dan khidmat. Bertepatan dengan Minggu panggilan, pastor Eduar Lase, Pr. mengajak OMK se-Paroki dan umat yang hadir supaya terpanggil menjadi pelayan Kristus dan menjadi gembala yang baik di tengah keluarga, masyarakat dan Gereja, serta mencintai liturgi.

Setelah misa selesai, dilanjutkan dengan acara syukuran paskah OMK se-Paroki Santo Petrus dan Paulus Idanogawo bersama umat stasi St. Mikael Tetehosi yang dihadiri oleh Bapak Dalifati Ziliwu bersama Ibu, Bapak Antonius Zai kepala puskesmas sekaligus penasehat organisasi kepemudaan  Katolik atau sering akrab disapa dengan panggilan Bapak ama Vinsen Zai,  Bapak ketua kepemudaan Katolik Paulusman Halawa, Bapak kepala Desa Tetehosi, Bapak/Ibu pengurus BPD Desa Tetehosi, para DPPI, Lektor se-Paroki, DPSI stasi St. Mikael Tetehosi, OMK utusan dari stasi se-Paroki dan umat stasi St. Mikael Tetehosi.

Kegiatan ini sangat didukung baik oleh banyak orang terlebih-lebih seluruh stasi se-Paroki St. Petrus dan Paulus Idanogawo, serta dukungan dari tokoh Katolik di antaranya Bapak Sekda Kabupaten Nias, Bapak Barnabas Y. Hura, Bapak Parlindungan Purba, Bapak Fagi'asa Bawamenewi, Bapak Yabati Zai, Dokter Yeyen dan dll

Pada Laporan ketua panitia Filemon Mendrofa melaporkan bahwa kegiatan drama jalan salib telah terlaksana pada Jumat, 15 April 2022 dan  pada Sabtu, 7 Mei 2022 telah dilaksanakan lomba Psalite. Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik dari OMK Paroki St. Petrus dan Paulus Idanogawo, koordinator dan pendamping, Pastor Paroki dan pastor Vikaris, para suster dan umat Paroki St. Petrus dan Paulus Idanogawo.

Ketua OMK Paroki Pintalius Gulo, S.Pd juga menyampaikan bahwa melalui perayaan Paskah OMK se-Paroki Idanogawo ini OMK mengekspresikan rasa syukur karena kebangkitan Sang Juruselamat dari antara orang mati. Ia berharap semoga melalui perayaan ini OMK semakin kuat dalam iman dan menjadi bunga, harapan dan penerus Gereja.

Acara syukuran paskah OMK se-Paroki St. Petrus dan Paulus Idanogawo ini diisi dengan beberapa kegiatan hiburan diantaranya tarian persembahan dari komunitas susteran Idanogawo, pertunjukan silat dari Lawalo, serta persembahan tarian dari beberapa stasi dan tidak ketinggalan juga Bapak Dalifati Ziliwu bersama bapak Paulusman Halawa menyumbangkan sebuah lagu.

Di bagian akhir acara suster Carla Manao mengumumkan hasil lomba Psalite, dilanjutkan dengan pengumuman lomba yang diselenggarakan stasi St. Mikael Tetehosi untuk memeriahkan paskah 2022 diantaranya lomba senam aerobik untuk WK, lomba bola kaki untuk para bapak, lomba mengirim telur untuk OMK dan lomba menggambar dan mewarnai telur untuk SEKAMI. [Bernadeth Mesra Wati Zai, Foto: Nope Zai]




Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget