Pemuda Katolik Kota Sibolga Melaksanakan Sharing Injil 7 Langkah

 

Dokumen Komsos



Sharing Injil 7 langkah telah menjadi kegiatan rutin bagi Pemuda Katolik Komcab Kota Sibolga. Malam itu, Senin, 27 November 2023, setiap anggota yang tergabung di dalam Pemuda Katolik Komcab Kota Sibolga turut serta dalam Sharing Injil 7 Langkah.

Sharing Injil ini akan berlangsung pada Minggu ke-3 setiap bulannya. Yang menjadi lokasi pertemuan mereka ditentukan secara bergiliran. Masing-masing anggota akan mendapatkan kesempatan rumahnya dikunjungi dan menjadi tempat berlangsungnya kegiatan Sharing Injil 7 Langkah tersebut.

Seperti kita tahu bersama, Sharing Injil 7 Langkah menjadi kegiatan yang populer di kalangan umat Gereja Keuskupan Sibolga. Kegiatan ini muncul dan berkembang seiring dengan program Gereja Keuskupan Sibolga untuk membangun Gereja dalam lingkup yang kecil atau yang disebut dengan Komunitas Basis Gerejawi (KBG). Dalam KBG lah kegiatan Sharing Injil mendapat tempatnya.

Selain dalam KBG, Sharing Injil 7 Langkah juga menjadi kegiatan pembuka yang wajib dilakukan dalam setiap pertemuan bersama yang dilakukan dalam konteks Gereja.

Selamat buat Pemuda Katolik Komcab Kota Sibolga. Selamat membangun semangat ke-Katolikan yang berdasar pada Yesus dan Sabda-Nya.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget