Ekaristi Pagi Bapa Uskup dengan Para Frater Keuskupan Sibolga

Dokumentasi Komsos 


Pagi ini Bapak Uskup misa bersama para frater calon tingkat I Seminari Tinggi St. Petrus Pematangsiantar (Kamis, 4 Juli 2024). Mereka berjumlah 21 orang. Dalam misa ini diungkapkan syukur bahwa para frater telah menyelesaikan masa Tahun Orientasi Rohani (TOR) tahun 2023-2024. Selanjutnya mereka akan menjalani masa kerasulan di beberapa Paroki yang ada di Keuskupan Sibolga selama satu bulan penuh sebelum akhirnya berangkat ke Seminari Tinggi pada bulan Agustus.

Dokumentasi Komsos 

Dalam homilinya, Bapa Uskup menekankan semangat panggilan dalam hati yang merupakan bekal penting dalam menjalani masa pastoral di paroki-paroki nantinya. Untuk menunjang semangat tersebut, Bapa Uskup berpesan untuk tidak pernah meninggalkan hidup doa agar berkat Tuhan yang telah memanggil mereka senantiasa pula menjadi penuntun langkah hidup kerasulan mereka.

Dokumentasi Komsos 

Selain itu, bapa Uskup meminta agar mereka memelihara rasa persaudaraan satu dengan yang lain. Rasa itulah yang nantinya menjadi keadaan yang paling mereka butuhkan untuk tetap setia dalam panggilan Tuhan menjadi Imam.

Dokumentasi Komsos 

Mereka berjumlah 21 orang dan hari ini juga mereka akan berangkat ke tempat kerasulan masing-masing sebelum bulan Agustus kembali ke STSP Sinaksak.

Dokumentasi Komsos


Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget