Pertemuan Nasional II TSom Angkatan ke-4

Dokumentasi Komsos Sibolga 


Pertemuan Nasional II TSoM Angkatan IV hari kedua dibuka dengan ibadat yang dipimpin oleh para remaja T-SoM Keuskupan Amboina. Setelah itu dilanjutkan dengan perayaan Ekaristi, yang dipimpin oleh RD. Antonius Lopes Sirken (Dirdios KKI Keuskupan Amboina) ditemani oleh RD. Yohanes Sigit Winarno, SCJ (Dirdios KKI Keuskupan Agung Palembang).

Pada sesi pertama kegiatan hari ini, RD. Yosef Segu Irianto, Dirdios KKI Keuskupan Bogor membawakan materi pendalaman Ajaran Sosial Gereja (ASG).

Sesi Kedua diisi oleh RD. Fransiskus Yunarvian Dwi, Dirdios KKI Keuskupan Agung Semarang menjelaskan Tujuh Masalah Sosial. kemudian dilanjutkan dengan Ibadat Siang Oleh Keuskupan Sibolga. 

Setelah makan siang, para peserta diajak untuk melakukan Nobar atau nonton bersama “Masalah Sosial”. Film “Agak Laen” diputar dan para remaja diminta bukan sekadar menonton saja, tetapi memperhatikan masalah-masalah terkait ASG yang dapat mereka temukan di film tersebut.

Sesi berikut diisi oleh Fenty Yolanda seorang OMK Katedral Pangkalpinang yang saat ini bekerja di sebuah bank swasta. Fenty Menjelaskan Etika dalam dunia kerja dan juga perbedaan antara karakteristik generasi.

Kemudian dilanjutkan sesi terakhir yaitu penjelasan dan info penting Kegiatan _Live In_ dan ditutup dengan Doa Malam.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget