Pertemuan Nasional II Tsom Angkatan ke-4 di Pangkalpinang

 

Dokumentasi KKI Sibolga 

Pangkalpinang (01 Juli 2024)

Hari pertama Pernas II dibuka dengan perayaan Ekaristi yang dipimpin langsung oleh Bapa Uskup Keuskupan Pangkalpinang: Mgr. Adrianus Sunarko, OFM. Sejumlah 17 imam yang mendampingi Bapa Uskup, yaitu: Dirnas Karya Kepausan Indonesia, RD. M Nur Widipranoto; para imam Direktur Diosesan KKI dari 10 Keuskupan, dan para imam Keuskupan Pangkalpinang. Pertemuan kedua ini bertema Pangkalpinang Action and Prayer artinya Bertindak dan Berdoa.

Setelah makan malam bersama dan animasi, diadakan acara wawan hati bersama Bapa Uskup. Di kesempatan ini Bapa Uskup berbagi cerita pada para remaja T-SoM mengenai para pewarta iman dan berbagai cara pewartaan iman yang mereka lakukan.

Bapa Uskup juga membagikan kisah mengenai Carlo Acutis, yang sejak usia 3 tahun suka pergi ke Gereja dan di usia 7 tahun telah menerima komuni pertama. Carlo menjadi misionaris melalui kemampuannya dengan mengumpulkan kisah-kisah mukjizat Ekaristi dan menyebarkannya ke seluruh dunia melalui internet.

Sukses selalu untuk pertemuan nasional Tsom II di Pangkalpinang. Semoga pertemuan tersebut membuahkan segala kebaikan yang nantinya bisa dibagikan kepada seluruh umat di Keuskupan masing-masing, secara khusus di Keuskupan Sibolga.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget