ETT Gereja Keuskupan Sibolga Dekanat Nias

 

Dokumen Komsos 


Keuskupan Sibolga menggelar kegiatan rutin semester I Tahun Pastoral (Evaluasi Tengah Tahun) 2024 di Dekanat Nias. Kegiatan yang difasilitasi oleh Pusat Pastoral (PUSPAS) berlangsung pada tanggal 6 sampai 7 Juni 2024 ini bertempat di RUPER Laverna Gunungsitoli. 

Kegiatan Evaluasi ini dibuka secara resmi oleh Bapak Uskup, Mgr. Fransiskus T.S. Sinaga. Peserta yang ikut pada Evaluasi tengah tahun ini adalah  para pastor dan katekis di Paroki se-Dekanat Nias. 

Para peserta diajak  untuk melihat dan mengevaluasi bersama kegiatan-kegiatan semester I yang sudah direncanakan dan disepakati pada Musyawarah Pastoral (Muspas) akhir tahun 2023 lalu. 

Selain mengevaluasi kegiatan semester pertama ini, peserta kegiatan juga mendengarkan hantaran umum perihal persiapan Sinode III yang disampaikan oleh Vikjen, P. Gregorius Fau, sebagai Ketua Sinode III. 

Setelah Evaluasi di Dekanat Nias, akan dilanjutkan Evaluasi tengah tahun di Dekanat Tapanuli yang akan diselenggarakan pada hari Senin - Selasa, 10 s/d 11  Juni 2024 di Guest St. Kristoforus Sibolga.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget