Kunjungan Pastoral Mgr. Frans ke Stasi St. Yohanes Pembaptis Sirpangtolu

 

Dokumen Komsos 

Untuk merayakan Ekaristi pada Hari Minggu Biasa X tahun B 2024, Bapa Uskup Frans melakukan kunjungan Pastoralnya ke Gereja Katolik Stasi St. Yohanes Pembaptis Sirpangtolu (9/6). Ditemani oleh RD. Alboen Simatupang, Bapa Uskup memimpin Perayaan Ekaristi Minggu Biasa X tahun B di Stasi yang berada di bawah naungan reksa pastoral Paroki St. Mikael Tumbajae, Manduamas.


Seusai perayaan Ekaristi, Bapa Uskup turut dalam acara ramah tamah yang disediakan oleh umat Stasi Sirpangtolu.

Selain turut dalam acara ramah tamah, Bapa Uskup juga tidak lupa memberikan pengajaran iman atau katekese kepada seluruh umat yang hadir.


Dokumen Komsos 


Umat sungguh antusias mengikuti seluruh perayaan iman tersebut. 

Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, Bapa Uskup memiliki keunikan dalam melakukan kunjungan Pastoralnya sebagai gembala Keuskupan Sibolga. Jika tidak ada agenda kunjungan khusus, bapa Uskup akan mengunjungi gereja stasi yang penentuannya terjadi secara acak. 


Kebiasaan ini tentunya menyajikan sukacita tersendiri bagi umat yang dikunjungi. Betapa tidak, tanpa diduga, pribadi yang sangat diharapkan kehadirannya tiba-tiba datang berkunjung.


Selamat bagi umat Stasi St. Yohanes Pembaptis Sirpangtolu dan berkat serta kebijaksanaan Tuhan kiranya senantiasa menyertai Bapa Uskup.

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Partisipasi Anda dalam kolom komentar.

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget